Search

Follow Us @soratemplates

Minggu, 18 Desember 2016

Tetap berbagi, tetap memberi dan tetaplah menginspirasi

Setiap awal pasti akan ada akhir, begitu pula setiap pertemuan pasti akan ada yang namanya perpisahan. Entah terpisah oleh jarak dan waktu atau terpisah oleh takdir yang memang seharusnya..
Pelantikan SP 5 MI Darul Ulum Mayang

Kali ini kami harus rela terpisah, bukan oleh takdir melainkan ini memang sudah waktunya kami berpisah. Ada sedih, pasti, tapi tak sepenuhnya kesedihan mendalam. Kesedihan itu justru terbalut oleh rasa bangga dan rasa haru, dimana kami disini nyatanya telah melalui cukup banyak hal, cukup banyak kejadian yang tak akan pernah terlupakan sepenjang masa. Kami bukan orang-orang pandai, tapi kami ingin kami bisa bermanfaat bagi orang lain. Masuk di UNEJ MENGAJAR dan menjadi sobat pengajar 5 di MI Darul Ulum Mayang adalah suatu kebanggaan bagi kami, dimana ternyata kami dipercayai dan diberi kesempatan untuk mengabdi, diberi kesempatan untuk berbagi ilmu yang kami miliki meskipun itu sedikit. Kita yang berasal dari fakultas yang berbeda disatukan dalam tujuan yang sama yaitu berbagi ilmu dan mengabdi melalui pendidikan. Walaupun terkadang kita berbdeda, tetapi tak pernah menyurutkan semangat kita, walau terkadang kita tak bisa datang semua tetapi kita selalu berusaha bagaimana agar kita bisa tetap hadir dan mengajar disana..
Dan kini pengabdian itu harus berakhir, kebersamaan itu harus terhenti. Semoga bukan menjadi akhir pula bagi kita. Semoga tali silaturahmi tetap terjalin, tetap saling berkomunikasi dan saling mensupport satu sama lain. Jika sempat, mari sekali waktu kita berkunjung bersama menemui adik-adik kita di mayang. Mereka semua pasti akan merindukan kita (mungkin :D). Meski akhir dari pengabdian kita di MI Darul Ulum Mayang, semoga bukan akhir pengabdian kalian di masyarakat. Mari terus memotivasi diri agar kita senantiasa bisa menjadi bermanfaat bagi orang lain.
Suatu saat kita akan rindu masa-masa dimana kita harus kumpul bersama membahas tema mengajar, harus saling menunggu untuk berangkat mengajar (yang kadang ngaret waktunya :D), harus ekstra sabar menghadapapi adik-adik yang kadang rame sendiri, dan masih banyak kenangan lain yang nantinya pasti akan kita rindukan. Semua kenangan itu adalah bagian dari kisah hidup kita, kenangan itu adalah bagian dari perjalanan hidup kita, yang semoga bisa mengantarkan kita kepada kehidupan yang lebih baik (inshaAllah).
Semangat terus rekan-rekan mengajar SP 5 MI Darul Ulum Mayang.. jangan jadikan ini sebagai akhir pengabdian kalian untuk negeri, tetap berbagi, tetap memberi dan tetaplah menginspirasi. Karena kita adalah generasi muda yang harus bisa mengubah bangsa menjadi lebih baik, salah satunya melalui “Pendidikan”. Semoga kita dapat dipertemukan lagi satu sama lain, semoga kita dapat menjumpai adik-adik kita lagi di Mayang, entah kapanpun itu tetapi aku selalu mendoakan yang terbaik untuk kalian, mendoakan yang terbaik untuk unej mengajar dan yang terbaik untuk MI Darul Ulum Mayang. terimakasih untuk unej mengajar atas kesempatan mengajar selama 1 semester ini, terimakasih rekan-rekan mengajar semua atas pengalamannya, semanagat terus..
Penarikan SP 5 MI Darul Ulum Mayang

#unejmengajar #ujar #sp5 #MIDarulUlumMayang #penarikansp5 #bersamakitabisa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar