Search

Follow Us @soratemplates

Sabtu, 04 Juni 2016

Hidup itu Mudah dan Menyenagkan


Haii sobat IPMP! kali ini saya akan sedikit mengulas mengenai video yang saya tonton di TEDx Talks. Intinya, Jika hidup kita masih sulit, itu berarti ada yang salah dalam hidup kita. Yang perlu kita lakukan untuk memperbaikinya adalah meluangkan banyak waktu agar kita dapat duduk dengan diri kita sendiri, jika kita dapat duduk dengan diri kita sendiri maka kita akan dapat memahami diri sendiri, jika kita paham terhadap diri sendiri maka kita akan dapat melihat apa sebenarnya yang kita inginkan dalam hidup.  Pada dasarnnya yang membuat hidup kita sulit adalah diri kita sendiri. 

Jika anda ingin hidup anda mudah, maka belajarlah. Belajar untuk
merubah cara berpikir anda menjadi mudah. Kita bisa memulainya dengan mensugesti diri kita sendiri menggunakan perkataan seperti, saya adalah orang yang unik, tidak ada seorang pun yang menyerupai saya, saya adalah yang nomor satu. Hal-hal semacam itu akan membuat hidup kita lebih mudah dan ringan.



Karena pada dasarnya hidup itu pilihan, memilih untuk mudah atau sulit, kita sendiri yang menentukan..

jangan lupa tonton ya, di jamin inspiratif dan membuka mata kita. videonya bisa  ditranslate juga kok, kalau mau lihat cukup klik disini.

salam IPMP! CASA'19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar