Search

Follow Us @soratemplates

Jumat, 10 Juni 2016

Jangan Takut Menjadi Jomblo

Hai haii,, para pejuang JoSS (Jomblo Sampai Sah) gimana kabarnya? Sehatkah? Atau justru sedang galau mikirin jodoh. Jangan galau, jangan risau, keep calm dan teruslah istiqomah dalam memperbaiki diri untuk mendapatkan jodoh yang terbaik. Karena jodoh kita adalah cerminan dari diri kita. Jadi, kalau mau mendapatkan jodoh yang baik ya otomatis kitanya dulu yang harus memperbaiki diri. Janganlah kita menjadi orang yang menginginkan kesempurnaan dari orang lain, sedangkan diri kita sendiri tidaklah sempurna.

Oiya sahabat JoSS, terkadang kita juga pernah kan ya yang namanya meratapi kejombloan kita, pingin juga rasanya memiliki pujaan hati saat mendengar teman-teman kita curhat tentang pacar mereka. Eittss.. tahan sob, santai, jangan buru-buru, biarlah mereka bahagia dengan cerita mereka. Sedangkan kita menantikan saja cerita bahagia yang telah Allah rencanakan untuk kita. Tak punya pasangan bukan lantas kita tidak cantik atau ganteng, tidak baik, dan tidak laku. Tetapi karena memang belum waktunya. Karena jodoh kita akan datang di saat waktu yang tepat dan di saat kita sudah siap. Jangan takut menjadi jomblo, selama jomblo itu bukan perbuatan yang dilarang agama kenapa takut?  Justru berbahagialah karena kita sedang jomblo, karena itu berarti Allah sedang menjaga kita dari pergaulan yang mungkin bisa saja merusak masa depan kita.
Karena hati adalah karakter diri. Maka mari perbaiki diri kita, tata kembali hati kita, luruskan niat hanya untuk beribadah kepada Allah. Masalah jodoh, biarlah Allah yang tentukan. Karena Dia-lah yang lebih tahu apa yang terbaik untuk diri kita. Yang terpenting adalah terus berupaya memperbaiki diri dan jangan lupa senantiasa berdo’a untuk jodoh kita yang entah masih ada dimana sekarang, untuk jodoh kita yang masih dirahasiakan-Nya, agar senantiasa diberikan kekuatan untuk sama-sama istiqomah memperbaiki diri agar dapat mencintai dan dicintai karena Allah. Semoga kita tetap diberikan kekuatan untuk jadi pejuang JoSS ya sahabat.. semoga yang sedikit dapat menginspirasi banyak dan niat baik akan berakhir baik pula.. semangat untuk terus memperbaiki diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi..

#Daiwriting #RWC4

Salam IPMP! CASA’19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar