Search

Follow Us @soratemplates

Minggu, 05 Juni 2016

Pacaran setelah Menikah, kisah Ressa Rere Nikah Muda

Haloo sahabat.. semoga selalu sehat dan dalam lindungan-Nya. Kebetulan saya tadi ngobrol-ngobrol sama teman-teman, lalu ada topic menarik yang dibahas yaitu Nikah Muda. Kalian tahu film Tausiah Cinta kan?? Nah pemain utama perempuan dari film itu ternyata sudah menikah lhoo..

Yapp, Ressa Marheni atau lebih akrab disapa Ressa Rere ternyata memilih untuk menikah muda lho. Siapakah pasangan hidup kak Ressa Rere,
namanya adalah kak Ryan Qory. Awalnya mereka berdua dipertemukan oleh sebuah project yang singkat, lalu mereka berdua pun tak saling berjumpa lagi dan berpisah cukup lama. Namun pada akhirnya takdir lah yang berhasil menyatukan mereka dalam ikatan suci yaitu pernikahan. Menikah muda bukan menjadi penghalang untuk beraktifitas dan terus belajar, justru disini kita sama-sama belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Mereka berdua merupakan pasangan muda yang sangat inspiratif dan dijamin bikin baper karena kemesraan mereka (pacaran setelah menikah).
Mau tau kisah Nikah Muda kak Ressa Rere dan kak Ryan Qary ?? nonton aja disini, mereka berdua menjawab semua pertanyaan tentang bagaimana dan mengapa mereka memutuskan untuk menikah muda.. semoga kita bisa menemukan jodoh yang seperti mereka yaa sahabat. Pacaran setelah menikah sungguhlah indah. .

Untuk mendapat jodoh yang terbaik, yang perlu kita lakukan adalah terus memperbaiki diri dan jangan lupa berdoa memohon kepada Allah, karena jodoh kita adalah cerminan diri kita maka jangan pernah lelah untuk berhijrah dan selalu memperbaiki diri. Selamat menjalani aktifitas, semoga semakin menambah keimanan kita dan  rasa istiqomah joss kita (jomblo sampai sah) :D


Salam IPMP! CASA’19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar